Berita Terbaru

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin mengutarakan pentingnya untuk memberikan pemahaman tanggap bencana kepada masyarakat. Hal ini diutarakan saat Sosialisasi Tanggap Bencana “Sigap dan Tanggap terhadap Tanda-tanda Bencana Alam” di Orin Hall, Jumat (2/7). Acara ini diinisiasi oleh Pokmas Lentera Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Sekretaris Daerah drg. Ninik Ira Wibawati serta sejumlah Perangkat Daerah yakni Kepala BPPKAD, perwakilan dari Inspektorat dan Bappeda Litbang, hadir mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan RPJMD Provinsi Jawa Timur Tahun 2019-2024 secara virtual di Command Centre, Kamis (1/7).

Berita Terbaru

Masyarakat Kota Probolinggo patut berbangga, karena salah satu pengrajin IKM Kota Probolinggo masuk 5 nominator terpilih kompetisi UKM Berprestasi Tahun 2021 kategori Wirausaha Muda Berprestasi, yang diselenggarakan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur. Lomba ini digelar sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional tanggal 12 Juli.

Berita Terbaru

Program prioritas Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin untuk menyediakan ambulans siaga di 29 kelurahan dalam satu tahun kepemimpinannya, nampak jelas memberikan manfaat apalagi di masa pandemi Covid 19. Mobilitas ambulans siaga meningkat dalam beberapa waktu terakhir.