Berita Terbaru

Setelah mendengar kabar ambruknya aula Kantor Kelurahan Jrebeng Lor, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin segera meninjau lokasi, Jumat (3/12) pagi. Diketahui, bagian depan bangunan aula yang dibangun tahun 2007 itu roboh pada Kamis (2/12) pukul 16.30, setelah jam pulang karyawan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ditaksir nilai kerugian material sebesar Rp 350 juta.

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Probolinggo dan Perkumpulan Gerakan OK OCE (One Kecamatan One Center Entrepreneurship) memperkuat kerja sama di bidang pengembangan potensi kewirausahaan. Hal ini ditandai lewat penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Probolinggo dengan OK OCE tentang pengembangan kewirausahaan terpadu.

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Penggiat Inovasi Terbaik Tingkat Jawa Timur. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Balitbang Provinsi Jawa Timur Anom Surahno di Orin Resto, Kamis (2/12).