POHON TUMBANG

Menindaklanjuti laporan warga,ada pohon tumbang di barat taman Maramis. Tindak Lanjut,petugas dari BPBD sudah mendatangidan membersihkan lokasi pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi . Kanigaran barat Taman Maramis.

POHON TUMBANG

Warga melaporkan,bahwasannya di barat RS Ar Rozy ada pohon tumbang yang melintang di pinggir jalan. Tindak Lanjut,petugas dari BPBD sudah mendatangi lokasi dan membersihkan pohon tumbang di pinggir jalan di barat RS ar Rozy.

POHON TUMBANG

Warga melaporkan,di depan pintu masuk alun alun sebelah selatan terdapat pohon tumbang yang mengenai kabel listrik Tindak Lanjut,Petugass dari DLH, BPBD dan Kepolisian,sudah melakukan pengamanan jaringan listrik dan pembersihan sisa pohon tumbang di pintu masuk alun alun sebelah selatan.

POHON TUMBANG

Meneruskan Laporan warga dari Grup Medsos Mitra Suara Kota ,Bahwasanya di lapangan ketapang (selatan Puskemas Ketapang)terdapat pohon tumbang Tindak Lanjut,Petugas dari BPBD sudah mendatangi lokasi dan membersihkan log pohon tumbang di sekitar lapangan Ketapang (selatan Puskesmas Ketapang)

POHON TUMBANG

Warga Kelurahan Curahgrinting melaporkan ,bahwasannya di Jl Kapuas RT 3 RW 1 Kelurahan Curahgrinting terdapat pohon tumban yang mengenai kabel listrik. Tindak Lanjut,Petugas dari PLN di damping tim Patroli Polres sudah mendatangi dan mengamankan lokasi pohon tumbang yang mengenai kabel listrik di Jl. Kapuas, RT 3 RW 1 Curahgrinting.