Kecelakaan

Warga melaporkan, di depan Gang Berunding Kelurahan Sukoharjo ada kecelakaan, korban tidak sadar dan butuh tim Lantas dan Ambulan Siaga. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan lokasi di depan Gang Berunding Kelurahan Sukoharjo dan Korban 1 orang sudah dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga melaporkan, bahwasannya di barat Posko Tagana Wiroborang ada kecelakaan, butuh ambulan siaga untuk membawa korban ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi kecelakaan di barat Posko Tagana, Jl. Raya Panglima Sudirman, Wiroborang dan korban laka sudah di bawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga melaporkan bahwasannya di utara SMP Muhammadiyah ada kecelakaan, butuh ambulan siaga ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi kecelakaan di utara SMP Muhammadiyah Jl. Mayjend Panjaitan, Sukabumi,dan korban laka sudah pulang,permintaan ambulan di batalkan.

Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan warga, butuh ambulan siaga ada kecelakaan di depan Toko Ridikom. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi laporan kecelakaan di Pertigaan Ridikom Jl. Ahmad Yani, Mangunharjo,dan korban sudah dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Meneruskan laporan warga ke Grup Meteor 112, ada kecelakaan lalulintas di depan Alfamart Mastrip, korban tidak sadar di tengah jalan. Tindak lanjut,Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi laporan Lakalantas di depan Alfamart Jl. Mastrip, Kanigaran, dan korban laka sudah dibawa kendaraan warga ke UGD RSUD Dr M Saleh.