Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di perbatasan wilayah Kelurahan Kedung Asem, sering terjadi aksi balap liar yang menggangu warga sekitar. Tindak Lanjut, Petugas sudah melakukan razia di sekitar batas Kota Wilayah Kelurahan Kedung asem, dan terdapat beberapa pemuda yang diamankan karena terlibat kegiatan balap liar.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga dari grup Medsos Polres, warga melaporkan bahwasannya di sekitar TWSL tepatnya di stand Angkringan, ada angkringan yang menggunakan sound sistem sampai larut malam mengganggu ketenangan warga sekitar, mohon pihak terkait untuk menindaklanjuti.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga dari grup Medsos Polres, warga melaporkan bahwasannya di kawasan Bunderan Glaser saat akhir pekan banyak warga parkir dan pkl yang berjualan di sekitar bunderan Glaser, sehingga membuat arus lalulintas menjadi tidak lancar dan membahayakan pengguna jalan. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan dari Kepolisian Dishub dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi dan melakukan razia kamtibmas untuk mencegah parkir liar dan pkl yang berjualan di sekitar Glaser agar lalulintas kembali normal.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan Laporan warga bahwasannya di depan Apotek Rahayu ada anak anak nongkrong menggangu aktifitas toko. Tindak Lanjut, Petugas dari kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi di Jl. WR. Supratman, Mangunharjo, dan membubarkan pemuda yang nongkrong di depan Apotek Rahayu karena menggangu lingkungan sekitar.