INFORMASI LAIN

Meneruskan laporan warga ke Grup Meteor 112, di sekitar SDN Kedung Asem 4 dan Selatan Lapangan Kedung Asem ada pohon miring yang mengenai jaringan kabel PLN dan Telkom. Tindak lanjut, Petugas dari DLH sudah mendatangi lokasi laporan pohon akan tumbang di depan SDN Kedungasem 4 dan selatan lapangan Kedungasem, dan petugas sudah melakukan pemaprasan pohon tersebut

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan, bahwasannya tetangganya sudah 8 hari tidak terlihat dan butuh bantuan polisi untuk mengecek kondisi rumah, karena khawatir tetangga tersebut meninggal. Tindak lanjut, Petugas Kepolisian Ambulan dan warga sudah mendatangi laporan mengenai orang terlantar, dan sudah mengecek dalam rumah dan tidak ditemukan pemilik rumah.

INFORMASI LAIN

Staf PLN melaporkan, di depan kantor PLN ada wanita lansia yang tidak tahu arah jalan pulang. Tindak lanjut, Petugas dari kepolisian sudah mendatangi lokasi wanita terlantar di Kantor PLN, dan pihak kepolisian sudah mengetahui identitas wanita tersebut, dan berhasil menemukan anggota keluarganya, untuk sementara di titipkan ke Polsek Mayangan.

INFORMASI LAIN

Meneruskan laporan dari Medsos Pusat Informasi Probolinggo, warga Kareng Lor melaporkan keluhan warga akan pencemaran udara dari pabrik kampas Jl. Prof. Dr Hamka Kareng Lor. Tindak lanjut, Petugas gabungan sudah melakukan tinjauan lokasi laporan mengenai pencemaran udara yang berasal dari pabrik kampas di Jl. Prof. Dr. Hamka, Kareng Lor dan sedang dalam penanganan dari Dinas Lingkungan Hidup.