Kecelakaan

Warga Tisnonegaran melaporkan, bahwasannya ada korban kecelakaan tidak sadarkan diri. Tindak lanjut, Petugas dari ambulan siaga sudah mendatangi lokasi kecelakaan di Jl. Ir Juanda Tisnonegaran, pasien sudah meninggal dunia dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Staf Polsek melaporkan, butuh ambulan jenazah untuk membawa korban laka lantas di timur SDN 1 Pilang. Tindak lanjut, Petugas ambulan jeazah dari Dinsos sudah mendatangi lokasi permintaan ambulan jenazah korban kecelakaan di timur SDN Pilang 1 Jl. Soekarno - Hatta No.56, Ketapang, dan korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD.

Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan warga, ada kecelakaan di depan pasar Ketapang, butuh ambulan ke UGD RSUD. Tindak lanjut, Petugas dari ambulan siaga sudah mendatangi lokasi kecelakaan di depan Pasar Ketapang Jl. Raya Bromo No.6, Ketapang pasien sudah dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan dari warga, membutuhkan ambulan kecelakaan di depan Puskesmas Ketapang, korban 1 orang, butuh ambulan ke UGD RSUD. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi, kecelakaan di depan Puskesmas Ketapang, korban 1 orang mengalami patah kaki korban dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan dari warga, membutuhkan ambulan kecelakaan di batas kota wilayah Wonasih, butuh ambulan ke UGD RSUD. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi, kecelakaan di batas kota wilayah Wonoasih, korban 1 orang wanita hamil dibawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.