2024

Pemerintah Kota Probolinggo gencar melakukan kampanye stop buang air besar sembarangan. Didukung persentase akses sanitasi seratus persen dengan 29 kelurahan bebas buang air besar sembarangan. Program tersebut digadang layak menjadikan Kota Probolinggo sebagai kota bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS) di tahun 2024.

2024

Guna meningkatkan kemampuan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyusun laporan penelitian, Selasa (23/7) pagi, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) menggelar bimbingan teknis di Puri Manggala Bhakti. Mengusung judul kegiatan Tata Cara Penyusunan Dokumen Penelitian Bagi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot, menghadirkan narasumber dari Peneliti Ahli Utama Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Provinsi Jawa Timur Prof. Dr. Irtanto.

2024

Ada yang berbeda di Poli Anak Rumah Sakit Ar Rozy, Senin (22/7) pagi. Mendadak puluhan balon warna warni menghiasi arena bermain yang tersedia di poli tersebut. Tak ayal anak-anak yang merupakan pasien itu merasa terhibur. Mereka selain diperiksa kesehatannya, juga menikmati aneka permainan yang tersedia. Suara lagu “Baby Shark” yang rancak membuat mereka langsung berjoget bersama sesukanya.