Pengaduan

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.

Pengaduan

Layanan CALL CENTER PROBOLINGGO SIAGA 112 merupakan layanan yang dapat digunakan saat terjadi keadaan darurat dengan menghubungi nomor 112 yang akan terhubung dengan Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) yang dibangun oleh Pemerintah Kota Probolinggo. 

Pengaduan

“LAPORO REK” Merupakan program di Radio Suara Kota Probolinggo, yang digunakan sebagai media komunikasi partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kota Probolinggo.

Pengaduan

View Probolinggo merupakan aplikasi mobile berbasis android, seputar informasi dan Pelayanan dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. View Probolinggo diciptakan guna menjawab kebutuhan masyarakat akan Peran serta Pemerintah dalam hal pelayanan publik.