Ambulan

Sabtu 13/01/2024 pukul 10:18 WIB. Warga melaporkan ada warga Perum Yuangga Himalaya Triwung Lor membutuhkan ambulan untuk dibawah ke RSUD,Petugas sudah membawa ke RSUD dr. Moch. Saleh.

Ambulan

Sabtu 13/01/2024 pukul 20:57 WIB. Menindaklanjuti laporan warga ke puskesmas Wonoasih yang butuh ambulan untuk membawa putrinya yang berumur 1 tahun yang mengalami untuk dibawa ke RSUD, Petugas ambulan dari Kanigaran sudah membawa warga Jl. Hos Cokroaminoto, Gg Kusuma Kanigaran, tersebut ke RSUD.

Ambulan

Sabtu 13/01/2024 pukul 07:57 WIB. Warga melaporkan butuh bantuan medis dan ambulan untuk membawa Lansia tidak sadar antar ke rumah sakit, Petugas sudah membawa warga Jl. Hos Cokroaminoto, Gg Kusuma, Kanigaran, ke RSUD dr. Moch. Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Ketapang, karena ada pasien stroke yang membutuhkan ambulan untuk diantar ke RSUD, Senin (1/1) Petugas ambulan segera membawa pasien stroke tersebut ke RSUD.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga, pada tanggal Senin Pagi (1/1) pukul 10:03 WIB, Dinkes P2KB Kota Probolinggo mengirim ambulance untuk warga di jalan W.R Supratman, Kelurahan Jati yang sedang kritis dan mengorok untuk di rujuk Ke RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo