Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan di trafik light di perempatan King ada Bus Besar yang macet. Tindak Lanjut, Petugas dari Polres sudah mendatangi lokasi di sekitar pertigaan King, dan tidak ada kendaraan Besar yang mogok, lalulintas sudah berjalan normal.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan banyak pedagang buah menggunakan mobil untuk berjualan di sepanjang jalan Gladak serang ke selatan sampai dengan pasar Wonoasih. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi di sepanjang Jl Mastrip, dan mendapati banyak pedagang buah yang kembali berjualan setelah petugas melakukan penertiban.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di trafik Light timur Pemkot, ada pengemis yang membawa anak, mohon petugas yang terkait agar menindak kegiatan tersebut. Tindak Lanjut, Petugas satpolpp yang bertugas di Pemkot sudah menghalau pengemis tersebut dari Trafik Light depan Kodim.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan Laporan warga dari Grup Medsos Polres, bahwasanya di Kelurahan Pilang Gang 1, ada warga yang sering berbuat onar di malam hari. Tindak Lanjut, Petugas dari BabinKamtibmas dari kelurahan Pilang sudah melakukan mediasi dengan pihak keluarga pelaku.