2024

Senin (29/1) siang bertempat di Puri Manggala Bhakti, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengukuhkan 13 orang Guru Penggerak Angkatan 8. Pengukuhan itu dilakukan secara simbolik dengan memasangkan selempang dan memberikan sertifikat kepada dua orang perwakilan guru penggerak.

2024

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Dandim 0820/ Letkol Arm Heri Budiasto, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani dan sejumlah kepala perangkat daerah meresmikan pemeliharaan Jalan Siaman yang masuk Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan dan Jalan Cut Nyak Dien di Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran, Jum'at (26/1) pagi di lokasi setempat.

2024

Upaya menyukseskan Pemilu Tahun 2024 terus dilakukan. Salah satunya oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo. Kamis (25/1) pagi, Dinas yang menaungi bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (trantibum) itu menggelar Sosialisasi Peran Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 di aula Puri Manggala Bhakti.

2024

Agenda pesta demokrasi lima tahunan semakin dekat. Agar berjalan damai, kondusif, jujur dan demokratis, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Probolinggo menggelar Rapat Koordinasi Tim Desk Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Pemilu 2024. Rakor yang digelar pada Kamis (25/1) pagi di aula kantor setempat itu membahas mengenai pembagian peran dan tugas anggota tim desk saat dilapangan nantinya.