Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di depan rumah kakaknya ada 3 orang yang mencurigakan akan melakukan perampokan, mohon bantuan dari kepolisian untuk mendatangi lokasi di Jl Mastrip Gg Pajak 1. Tindak Lanjut, Petugas dari kepolisian sudah mendatangi lokasi di Gang Pajak 1, dan orang yang dicurigai tersebut bukan akan melakukan kejahatan, tapi ada kepentingan pribadi dengan pemilik rumah.

Keamanan & Ketertiban

Warga Jrebeng Wetan melaporkan, bahwasannya di depan SMKN 1 dan SMK A Yani, terdapat PKL buah yang berjualan dengan menggunakan mobil Pikup dan parkir di depan sekolah, mengakibatkan lalulintas terganggu. Tindak Lanjut, Petugas Satpol PP sudah mendatangi lokasi di depan SMK 1 dan SMk A.Yani, dan terdapat pedagang buah yang berjualan menggunakan Pikup dan parkir di jalan, Petugas sudah melakukan edukasi untuk tidak berjualan di tempat tersebut.

Keamanan & Ketertiban

Petugas IPLH TWSl melaporkan, bahwasannya di depan TWSL terdapat angkringan yang melewati jam batas operasional dan membunyikan musik terlalu kencang,menggangu warga sekitar TWSL. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Polresta sudah mendatangi lokasi café angrikngan di depan TWSL yang membunyikan musik terlalu kencang dan melakukan edukasi ke pemilik café.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan, bahwasannya ada anak main petasan di sekitar Stadion, mengganggu ketenangan warga saat malam. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Polresta sudah melakukan razia petasan di sekitar Stadion Bayuangga dan sudah melakukan edukasi di lokasi.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan ada warung buka pada bulan puasa dan terlihat dari luar, menggangu orang yang puasa, pelapor minta identitas dirahasiakan . Tindak Lanjut, Petugas Damkar sudah mendatangi lokasi warung di pojok selatan Gor, dan tidak di dapati pengunjung di sekitar warung seperti yang dilaporkan.