Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga dari Medsos Polres, melaporkan bahwasannya setiap jam 1 malam, di sekitar Jl Sunan Ampel Jrebeng Lor, ada anak yang menggunakan petasan Spirtus untuk membangunkan orang sahur. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolp PP dan Polresta sudah melakukan razia Kamtibmas di Jl. Sunan Ampel, Jrebeng Lor, dan mendapatkan beberapa anak membawa petasan dari kaleng spirtus saat membangunkan orang sahur.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kel Sukoharjo melaporkan, ada pertengkaran antar keluarga di depan pertokoan sebelah barat menara air. Tindak Lanjut, Petugas dari Polresta sudah melakukan patroli ke lokasi laporan pertengkaran di Jl. Raya Panglima Sudirman Sukoharjo dan kondisi sudah aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Menindaklanjuti laporan warga dari Media Sosial Polres, warga melaporkan ada karaoke dan pesta miras di utara Taman Maramis. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan dari Polresta dan Satpolpp melakukan razia di warung yang dicurigai sebagai tempat karaoke dan pesta miras di utara taman maramis, dan hasil nihil, tidak ada pesta miras seperti yang di laporkan.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan ada tawuran pemuda mabuk di Jl. Mt. Haryono Gg 6. Tindak Lanjut, Tim Patroli Samapta Polres sudah melakukan razia di Jl. Mt. Haryono Gg 6 Mangunharjo, dan mengamankan beberapa pelaku.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kedung Asem,melaporkan balap liar di sekitar batas kota Kedung Asem,mohon dari pihak kepolisan dan SatpolPP untuk melakukan razia balap liar di tempat tersebut. Tindak Lanjut, Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mengamanan dan menyiagakan anggota di lokas balap liar i di daerah batas kota Kedung Asem.