KEBAKARAN

Warga Kelurahan Jrebeng Kulon melaporkan, ada warga yang membakar sampah dan merambat ke rumpun bambu, api membesar tidak bisa dipadamkan warga. Tindak lanjut, Petugas dari Damkar sudah mendatangi lokasi laporan Kebakaran rumpun bambu di Jl. Musi, RT.01/RW.04, Jrebeng Kulon,dan api berhasil dipadamkan.

KEBAKARAN

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan, ada kebakaran lahan kosong di sebelah utara Bioskop Garuda. Tindak lanjut, Petugas dari Damkar sudah mendatangi lokasi laporan Kebakaran lahan di Utara Gedung Bioskop Garuda Jl. Dr.Sutomo, Mangunharjo, dan api berhasil dipadamkan.

KEBAKARAN

Warga Pesisir Kabupaten Probolinggo melaporkan bahwasanny ada gudang matras yang terbakar. Tindak lanjut, Petugas dari Damkar sudah mendatangi lokasi laporan Kebakaran di toko Royal Foam Jl. Soekarno - Hatta Dusun Mawar II, Pesisir, Kec. Sumberasih,dan api berhasil dipadamkan.

KEBAKARAN

Warga Kelurahan Pakistaji melaporkan bahwasannya ada kebakaran rumah dan kandang ternak. Tindak Lanjut, Petugas gabungan DAMKAR dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi kebakaran di Jl. Langsep,RT 1 RW 4 Pakistaji, dan Kebakaran berhasil dipadamkan, kerugian hewan ternak 5 ekor kambing terbakar.

KEBAKARAN

Meneruskan laporan warga ke Grup meteor 112, ada kebakaran Perumahan Kopian Indah Ketapang. Tindak Lanjut, Petugas gabungan DAMKAR dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi kebakaran di Perum kopian Indah Jl. Argopuro XV, dan Kebakaran berhasil dipadamkan, kondisi aman terkendali.