KEBAKARAN

Warga melaporkan, bahwasannya di Jl. KH Abdul Hamid Gg. III tepatnya Timur Masjid Al Iklas ada kebakaran rumah. Tindak lanjut, Petugas Gabungan Damkar dan Kepolisian sudah mendatangi laporan kebakaran lokasi di timur Masjid Al Ikslas Jl. KH Abdul Hamid Gg. III , Jrebeng Lor ,dan kebakaran sudah dapat di kendalikan.

KEBAKARAN

Warga Kelurahan Wiroborang melaporkan, ada kebakaran lahan di timur TK Pembina. Tindak lanjut, Petugas dari Damkar dan Samapta Polresta sudah mendatangi lokasi sudah mendatangi lokasi kebakaran lahan di Jl. Raden Wijaya Wiroborang, timur TK Pembina dan kebakaran aman terkendali.

KEBAKARAN

Warga melaporkan, ada kebakaran di restoran masakan Padang, di depan RS Siti Aisyah. Tindak lanjut, Petugas dari Damkar dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan kebakaran di restoran Padang di Jl. Raya Panglima Sudirman, Tisnonegaran, dan petugas sudah melakukan pemadaman di lokasi, kondisi dinyatakan aman.

KEBAKARAN

Warga Kelurahan Kedungasem, melaporkan ada kebakaran pekarangan, api akan merembet ke rumah pelapor. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan Damkar Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi, Jl. Lumajang, RT 1 RW 7 Kedung Asem, dan kebakaran aman terkendali.

KEBAKARAN

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan ada kebakaran lahan kosong, api akan merembet ke rumah pelapor. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan Damkar Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi, Jl. Wijaya Kusuma Gg. Baru, Sukabumi, dan kebakaran aman terkendali.