Keamanan & Ketertiban

PKL Pujasera Alun alun melaporkan, bahwasannya di lantai atas pujasera ada beberapa pemuda pemudi melakukan pesta miras dan ada yang membawa Sajam. Tindak lanjut, Petugas Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi pesta miras di Pujasera bagian atas di alun alun dan para pemuda tersebut sudah membubarkan diri, kondisi aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga ke Grup Meteor, ada pemuda pemudi yang bermesraan di tempat umum, lokasi depan Notaris Taufiq Tisnonegaran. Tindak lanjut, Petugas Trantib Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan tindakan Asusila di Depan Notaris Taufiq Jl. Letjen Sutoyo, Tisnonegaran, dan pasangan tersebut sudah tidak ada di lokasi.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Sukoharjo melaporkan bahwasannya di depan Gang Lori Sebelah Indomaret Sukoharjo ada bangunan liar tanpa ijin yang didirikan di depan Gang. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp di dampingi oleh Kelurahan sudah mendatangi lokasi laporan bangunan liar di Jl. KH. Hasan Genggong gg Lori Sukoharjo, dan proses mediasi masih dilakukan oleh pihak terkait.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan bahwasannya di depan SMKN 2 ada tawuran pemuda. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan tawuran di SMKN 2, Jl. Mastrip, Kanigaran, dan para pelaku sudah melarikan diri, situasi aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Kedung Asem melaporkan ada tetangganya yang menyetel musik terlalu keras. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan gangguan suara musik karnaval di Batas kota Wilayah Kedung Asem Jl. KH. Hasan Genggong, dan petugas sudah menghimbau agar menghentikan aktifitas.