Keamanan & Ketertiban

Satpam Pertokoan King melaporkan, bahwasannya ada pemuda mabuk dan tertidur di emperan toko, menghalangi pengunjung untuk masuk toko. Tindak lanjut, Petugas gabungan dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi di Pertokoan King Jl. Raya Panglima Sudirman No.193, Jati dan sudah mengamankan pemuda mabuk di bawa ke Polres Probolinggo.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di pasar unggas, di sekitar TPU Non Muslim Kebonsari Kulon, ada beberapa pemuda yang berjudi sampai larut malam dan mengganggu ketentraman warga sekitar. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan perjudian di pasar unggas Kebonsari Kulon, dan tidak terdapat perjudian seperti yang di laporkan.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan, ada café di depan Jl Mawar muda yang menggunakan parkiran di jalan, dan menyulitkan warga keluar masuk kendaraan Tindak lanjut,Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi café di Jl. Mawar 15-25, Sukabumi ,dan sudah melakukan himbauan penertiban parkir di depan café.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga secara langsung, warga melaporkan ada beberapa pemuda tidak dikenal yang menggunakan pos kamling untuk kumpul, dan warga curiga pemuda tersebut melakukan pesta miras. Tindak lanjut, Petugas dari Samapta dan Satpolpp melakukan penelusuran lokasi laporan kelompok pemuda yang di tenggarai melakukan pesta miras di Jl. G. Subroto Gg. 8 ,dan situasi kondusif normal.