Meteor

Staf RSUD Dr Saleh melaporkan ada wanita terlantar berada di dalam UGD, meminta petugas Dinsos untuk membawa ke Shelter. Tindak Lanjut, Petugas Dinsos sudah membawa pasien terlantar dari UGD ke Shelter Dinsos.

Meteor

Ketua RW 6 Pakistaji melaporkan ada warganya yang mengamuk membahayakan warga sekitar dan keluarganya minta bantuan Satpolpp untuk mengamankan dan membawa ke Shelter. Tindak Lanjut, Peugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi di RW 6 Pakistaji dan pelaku sudah melarikan diri, menurut keterangan warga setempat pelaku bukan ODGJ, tapi stress kena pengaruh obat distro.

Meteor

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan ada ular masuh rumah pelapor, minta bantuan Damkar untuk evakuasi penangkapan ular. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan evakuasi ular di Jl. Wijaya Kusuma, Sukabumi.

Meteor

Menindaklanjuti laporan warga Kareng Lor langsung ke PKM Kedopok, butuh ambulan untuk ke UGD RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Kel kareng Lor ke RSUD Ar Rozy.

Meteor

Warga Kelurahan Sukabumi RT 4 RW 1 melaporkan butuh ambulan siaga untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Kel Sukabumi RT 4 RW 1 ke UGD RSUD Dr M Saleh.