Ambulan

Warga Perum Kopian barat melaporkan butuh ambulan untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Perum Kopian barat RT. 04/ 05 Ketapang, ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga melaporkan ada kecelakaan tunggal di Gang Bayusari 5 dekat BPR Jatim, korban 1 orang butuh ke UGD. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga kecelakaan tunggal di Gang Bayusari 5 ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia ke UGD RSUD DR M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Kelurahan Jl Mawar Jingga, Sukabumi ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Meneruskan laporan warga, bahwasannya warga Kelurahan Kanigaran Gg Serang 1 membutuhkan ambulan siaga untuk dimakamkan esok pagi jam 07.00 pagi. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah membawa jenazah ke TPU dari rumah duka di Jl. Slamet Riyadi, Gg Serang 1 Kanigaran, Kec. Kanigaran.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan butuh ambulan siaga untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Sukabumi ke UGD RSUD Dr M Saleh.