Ambulan

Warga Kelurahan Tisnonegaran melaporkan, butuh tenaga medis untuk memeriksa kondisi keluarganya masih hidup atau sudah meninggal, karena tidak bisa bergerak sama sekali. Tindak Lanjut, Petugas dari Dinkes sudah mendatangi lokasi pasien di Jl. Dr.Soetomo III Tisnonegaran, dan setelah di lakukan pemeriksaan medis dipastikan warga tadi sudah meninggal dunia.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukoharjo Gg Rejo RT 2 RW 6 melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa lansia dengan kondisi Obesitas rujuk ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas dari Ambulan siaga sudah membawa Lansia warga Jl. KH. Hasan Genggong Gg Rejo ke RSUD Ar Rozy.

Ambulan

Warga Jl Mawar Kelurahan Sukabumi melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa bapaknya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Kelurahan Sukabumi ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga melaporkan, butuh ambulan jenazah untuk membawa jenazah pemancing yang tenggelam, jenazah sudah di evakuasi di Kantor Polairud Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah membawa jenazah ke rumah duka dari Pos Pelabuhan Tanjung Tembaga.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kel Ketapang, Lansia butuh ambulan siaga ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas dari Ambulan siaga sudah membawa Lansia warga Jl. Argopuro, Ketapang ke RSUD Dr M Saleh.