Ambulan

Warga Kelurahan Kademangan melaporkan,butuh ambulan untuk membawa ibu hamil ke RS Ar Rozy. Tindak Lanjut,Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Jl. Arjuna, RT 4 RW 3 Kademangan, kondisi hamil ke RS Ar Rozy.

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan, butuh ambulan untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa Lansia warga Jl. Kyai Mugi Mangunharjo RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Staff RSUD Dr M Saleh melaporkan,bahwasannya ada pasien yang datang ke RSUD dengan ambulan siaga,minta pindah ke RS Amanah karena ruang telah penuh, butuh ambulan siaga untuk membawa dari RSUD Dr M Saleh ke RS Amanah. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa pasien dari RSUD DR M Saleh ke RS Amanah ,permintaah dari staff RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung, butuh ambulan siaga untuk membawa korban Kecelakaan Lalulintas di depan SMK Pelayaran. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa korban Laka Lantas sudah membawa korban kecelakaan di depan SMK 5 ke UGD RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan butuh ambulan Jenazah untuk mengantar ke TPU Jrebeng Lor. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengatar dari rumah duka di Kelurahan Mangunharjo ke TPU Jrebeng Lor.