Sempat Terkejut Ditawari Pakai Mobil Wali Kota, Martino Ngaku Bangga dan Bahagia

Berita Terbaru

KANIGARAN – Rasa bahagia yang luar biasa nampak dari raut wajah Martino Wibisono dan Maria Oktavia Natalia. Martino mengaku tak menyangka bakal dipinjami mobil dinas Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin untuk menikah, Minggu (21/2).

Martino menceritakan, Jum’at (19/2) lalu, ia dan tiga orang temannya  berkunjung ke rumah dinas wali kota untuk membicarakan suatu hal. Sampai di sana, Martino dan teman-temannya diberitahu petugas, kalau Habib Hadi tengah beristirahat karena baru saja pulang dari perjalanan dinas.

“Gak mungkin mau nemuin nih, karena lagi capek-capeknya kan (setelah menempuh perjalanan jauh). Eh ternyata beliau meluangkan waktunya, kami pun ngobrol sambil ngopi,” cerita Martino yang tinggal di Jalan Kapuas RT/RW 01 Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran.

IMG 20210221 WA0075Ditengah obrolan bersama Wali Kota Habib Hadi, salah seorang temannya menyampaikan kepada Habib Hadi, kalau Martino akan melangsungkan resepsi pernikahan. Tak disangka-sangka, Habib Hadi kemudian menawarkan penjemputan menggunakan mobilnya.

“Saya kira bercanda. Terus Habib meyakinkan saya kalau beliau serius meminjamkan mobilnya, lalu beliau nyuruh saya buat surat (pengajuan peminjaman mobil). Dan saya lebih terkejut lagi, karena (kendaraan yang dipakai untuk menjemputnya) plat merah loh, N 1. Wow,” serunya bahagia.

Mempelai pria kelahiran tahun 1985 itu mengungkapkan, ia tak pernah menduga sebelumnya, akan mendapatkan keistimewaan yang tak mungkin dapat dirasakan semua orang. Bahkan keluarga besarnya pun sempat tak percaya, saat ia menceritakan, bahwa Habib Hadi sendiri yang menawarinya menggunakan mobilnya. “Saya bukan siapa-siapa, gak pernah juga punya kedekatan dengan pejabat-pejabat di pemerintahan. Apresiasi banget, salut,” tandasnya.

Sebelum berangkat ke lokasi resepsi, pria yang menekuni profesi di bidang jasa entertainment itu mengingatkan pada calon mempelai pengantin di wilayah Kota Probolinggo, untuk dapat merasakan kebahagiaan dan keistimewaan yang ia dan pasangannya rasakan.

“Buat surat saja lalu ajukan. Saya bertemu beliau, Jumat (19/2) kemarin itu sudah, lalu berkirim surat. Gak pake ribet, gak pake lama. Bangganya, bahagianya, luar biasa. Gak bisa digambarkan dengan kata-kata,” pungkasnya.  (Sonea)

BAGIKAN