2024

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Probolinggo kembali meraih Penghargaan sebagai Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Tingkat Provinsi Jatim Kategori A. Penghargaan berupa piagam yang ditandatangani Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono itu diberikan kepada 22 OPD dan kabupaten/kota se-Jatim dalam pengawasan selama tahun 2023.

2024

Sebuah prestasi membanggakan diterima oleh Pemerintah Kota Probolinggo dalam Top BUMD Award 2024. Penjabat Wali Kota Nurkholis selaku Pembina BUMD Kota Probolinggo meraih penghargaan Top Pembina BUMD. Berikutnya, Direktur RSUD Dokter Mohamad Saleh dr. Intan Sudarmadi meraih Top CEO BUMD sedangkan RSUD Dokter Mohamad Saleh meraih penghargaan Top BUMD Award Level Bintang 4 yang diterima oleh Wadir Yankes dr. Mohammad Ali Yusni.

2024

Wajah sumringah terpancar dari Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis, saat menyampaikan sambutan di hadapan Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono. Kemeriahan ini terjadi dalam giat Safari Ramadan Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada Minggu (17/3) sore di halaman kantor wali kota setempat.

2024

Kota Probolinggo menjadi tuan rumah pertama dalam rangkaian Safari Ramadan Tahun 2024 Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor pemkot pada Minggu (17/3) sore ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono beserta jajaran pejabat Pemprov Jawa Timur. Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis menyambut kedatangan mereka dengan hangat. Agenda utama Safari Ramadan kali ini adalah penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.