Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, di lampu merah randu pangger ke timur tepatnya di batas kota, ada balap liar. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi dan melakukan patroli kamtibmas untuk mencegah balap liar di batas kota daerah Wiroborang.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di sepanjang Jl Basuki Rahmat, ada banyak PKL yang berjualan dengan menggunakan Pikup dan menyebabkan kemacetan lalulintas. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi dan menertibkan pedagang yang menggunakan Pikup agar tidak berjualan di badan jalan sepanjang Jl. Basuki Rahmad Mangunharjo.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di selatan Kantor Kejaksaan terdapat PKL buah yang berdagang menggunakan mobil parkir di jalan, membuat kemacetan lalulintas. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi PKL buah di selatan Kantor Kejaksaan ,dan menghimbau agar tidak berjualan di jalan.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di selatan Kantor Kejaksaan terdapat PKL buah yang berdagang menggunakan mobil parkir di jalan, membuat kemacetan lalulintas. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi PKL buah di selatan Kantor Kejaksaan, dan menghimbau agar tidak berjualan di jalan.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan dari Medsos Pusat Informasi Probolinggo, warga melaporkan di perempatan lampu merah Kademangan ada badut pengamen yang suka seenaknya menyebrang jalan, membahayakan pengguna jalan. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi di Perempatan Semeru dan Brantas, dan tidak didapatkan badut pengamen seperti yang dilaporkan.