Keamanan & Ketertiban

Sekuriti Pengadilan Negeri melaporan, bahwasannya di depan Kantor Pengadilan ada yang membuka angkringan di depan kantor. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi Angkringan di depan Kantor Pengadilan Negeri dan petugas sudah menghimbau pedagang tersebut untuk tidak berjualan di depan kantor pengadilan.

Keamanan & Ketertiban

Meneruskan laporan warga ke Grup Siaga Meteor 112,bahwasannya di timur Glaser ada kerumunan pemuda yang melakukan tawuran atau keributan Tindak lanjut,Petugas dari Kepolisian sudah mendatangi lokasi tawuran pemuda di Timur Gladak Serang ,dan mengamankan beberapa pemuda dan barang bukti ke Polresta

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di Gang Jeruk lemon ada pertengkaran warga. Tindak lajut, Petugas dari Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan pertengkaran warga di Jl. Mastrip Gg Jeruk Lemon Kanigaran, hasil nihil lokasi sepi.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di depan SMKN 2 terdapat PKL yang berdagang menggunakan mobil, membuat kemacetan lalulintas. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi PKL liar di depan SMKN 2 Jl. Mastrip, Kanigaran ,dan petugas sudah menghimbau pedagang tersebut untuk tidak berjualan di jalan.