Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Kedung asem melaporkan, bahwasannya di depan Pabrik keramik Saki ada balap liar. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan balap liar di batas kota wilayah Kedungasem dan hasil nihil kondisi aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Warga Penghuni Pasar Kronong melaporkan, bahwasannya banyak penjual PKL berjualan di depan Pasar Kronong dekat lampu merah,membuat kemacetan di perempatan. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan PKL yang berjualan di perempatan pasar Kronong ,dan sudah mengusir PKL tersebut dari Perempatan Pasar Kronong,situasi lalu lintas kembali lancar.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Mayangan melaporkan, bahwasannya di barat Kantor Kelurahan ada pemuda melakukan pesta miras. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan pesta miras di barat Kantor Kelurahan Mayangan, dan tidak terdapat pesta miras seperti yang dilaporkan.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Mayangan melaporkan, ada pemuda yang melakukan pesta miras di selatan Kantor Kecamatan Mayangan. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan Pesta Miras di selatan kantor Kecamatan Mayangan dan berhasil mengamankan beberapa pemuda yang melakukan pesta miras.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di depan Pertokoan King ada Anjal yang melakukan tawuran. Tindak lanjut, Petugas Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi tawuran Anjal di depan Pertokoan King Jl. Raya Panglima Sudirman, dan beberapa Anjal yang terlibat tawuran sudah berhasil diamanakan petugas.