Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya ada perkelahian antar pedagang dan Juru Parkir di dalam lokasi pasar malam Cokro Fair, butuh bantuan dari kepolisian untuk mengamankan lokasi. Tindak lanjut, Petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan kericuhan di pasar malam Cokro Fair, dan lokasi sudah aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Mayangan melaporkan, bahwasan nya di dekat kantor Kecamatan Mayangan ada pemuda mabuk yang membuat keributan. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan Pemuda mabuk di depan kantor kecamatan Mayangan, dan hasil nihil, kemungkinan pemuda tersebut sudah meninggalkan lokasi.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan ,bahwasannya di depan SMKN 2 terdapat PKL yang berdagang menggunakan mobil ,membuat kemacetan lalulintas Tindak lajut ,Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi PKL liar di depan SMKN 2 Jl. Mastrip No.153, Kanigaran ,dan petugas sudah menghimbau pedagang tersebut untuk tidak berjualan di jalan.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, bahwasannya di lingkungannya ada orang mabuk yang menggangu dan meresahkan masyarakat. Tindak lanjut, Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan pemuda mabuk di Jl. Pattimura RT 8 RW 9 Mangunharjo dan sudah mengamankan pemuda tersebut ke Mako.

Keamanan & Ketertiban

Warga melaporkan, di depan SMKN 2 ada penjual buah menggunakan mobil yang mengganggu kelancaran lalu lintas. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi laporan PKL liar sepanjang Jl Mastrip Kanigaran,dan sudah melakukan penertiban di Sepanjang Jl Mastrip.