2024

Wisata kuliner telah dikenal sebagai salah satu daya tarik turisme dari sebuah daerah. Untuk meningkatkan potensi pada bidang tersebut, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) menggelar Pembinaan Ekonomi Kreatif Tahun 2024 pada Rabu (12/6) pagi di Bale Hinggil. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan pelaku UKM kuliner khusus perikanan itu dibuka oleh Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis.

2024

Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Jawa Timur berlangsung di Alun-alun Kota Blitar. Penjabat Ketua TP PKK Dewi  Maharani Nurkholis menghadiri acara tersebut, Selasa(11/6) siang. Sedangkan Pj Wali Kota Nurkholis diwakili oleh Kepala Dinsos P3A Rey Soewigtyo.

2024

Pemkot Probolinggo melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Probolinggo (Bangkesbangpol) pagi tadi (10/6) menggelar Penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) Bantuan Partai Politik (Banpol) Tahap I (Januari-Agustus) Tahun 2024 kepada delapan partai politik yang disaksikan secara langsung oleh Sekda Kota drg.Ninik Ira Wibawati di Puri Manggala Bhakti Kantor Pemkot Probolinggo.