2021

Meskipun dalam masa pandemi COVID 19, tidak membuat patah semangat Pemerintah Kota Probolinggo terus berupaya menggelar kegiatan untuk menumbuhkan kreatifitas dan karakter anak melalui lomba dongeng. Hal ini disampaikan oleh Nur Fajari, Panitia Penyelenggara Lomba Mendongeng Tingkat SD/MI se- Kota Probolinggo, Rabu (7/4) pagi di Aula Taman Baca Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran.

2021

Sejak dua hari terakhir (5-6/4), Kota Probolinggo berada dalam pengawasan berkala untuk alat-alat UTTP (Ukur, Takar, Timbang dan Perlengkapannya) oleh Direktorat Metrologi Kementerian Perdagangan. Hasilnya, dipastikan 70 persen UTTP di kota ini dalam kondisi baik

2021

Sebagai salah satu wadah promosi bagi UMKM untuk memasarkan produk kerajinan dan makanan minuman khas Kota Probolinggo, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) setempat meresmikan pembukaan gerai Pusat Oleh-Oleh UKM / IKM yang terletak di Jalan A Yani nomor 103, Senin (5/4)

2021

Anak usia 0-5 tahun merupakan tahapan golden age, di masa ini perkembangan otak meningkat hingga 80 persen dan orang tua juga dapat membentuk karakter anak. Oleh karenanya, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan tahap penting bagi orang tua dan guru bekerja sama untuk membentuk karakter dasar anak.

2021

Minggu (4/4) pagi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin hadiri agenda Family Cokro Peduli di halaman Ruko Mawar Jalan Cokroaminoto. Kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Senam Sehat Family Cokro ini menggelar pemberian santunan 100 paket sembako kepada warga yang tidak mampu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.