2021

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka sosialisasi peningkatan kinerja bagi ketua RT dan RW se-Kecamatan Kedopok, Rabu (1/12) di pendapa Kecamatan Kedopok. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan sumber daya ketua RT dan RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai penggerak swadaya gotong royong dan partisipasi masyarakat khususnya di wilayah tersebut.

2021

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos, PPPA) Rey Suwigtyo menyerahkan bantuan sosial berupa alat bantu bagi masyarakat lansia di 9 lokasi di wilayahnya, Selasa (30/11).

2021

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengumumkan penilaian eco pesantren tingkat Kota Probolinggo tahun 2021, Selasa (30/11) di aula TPA. Kegiatan yang melibatkan 28 pondok pesantren di Kota Probolinggo ini, merupakan salah satu upaya untuk mendorong peningkatan kepedulian dan keterlibatan masyarakat di lingkungan pondok pesantren agar berperan aktif dalam mewujudkan pondok pesantren yang ramah lingkungan.

2021

Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin pada Selasa (30/11) di Pendapa Kecamatan Mayangan. Adapun materi perundang-undangan yang dimaksud adalah Peraturan Daerah Kota Probolinggo Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro serta Peraturan Daerah Kota Probolinggo Nomor 3 Tahun 2013 tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman.

2021

Tasyakuran puncak peringatan HUT Korpri ke 50 tahun 2021 digelar secara daring dan luring di Ruang Transit kantor Wali Kota Probolinggo pada Senin (29/11) pagi. Hadir di tempat acara yakni Sekda sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri drg.Ninik Ira Wibawati bersama dengan Wakil Ketua 1 Wahono Arifin, Wakil Ketua 2 Rey Suwigtyo, kepala perangkat daerah terkait serta seluruh pengurus Korpri lainnya secara daring.