2021

Didepan kurang lebih 50 perwakilan warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menegaskan tentang Penguatan Kampung Tangguh pada agenda Audiensi Bersama Wali Kota, Selasa (16/11) sore di aula kantor kelurahan setempat.

2021

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menggelar audiensi bersama warga Kelurahan Kebonsari Wetan dengan tema sosialisasi portal emas dan vaksinasi lansia di ruang pertemuan kantor Kelurahan Kebonsari Wetan, Selasa (16/11). Kehadiran Wali Kota Probolinggo yang didampingi Camat Kanigaran Agus Riyanto, Danramil 01 Kapten Asnawi dan Kepala Diskominfo Pujo Agung Satrio memiliki tujuan untuk bersilahturahmi dan berdialog dengan masyarakat setempat.

2021

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo, Aminah Hadi Zainal Abidin kembali mengunjungi kegiatan Pesta Barbequ  (pembentukan plasma melalui kemitraan dengan berbagi dan bershodaqoh ilmu). Kali ini dalam kegiatan pelatihan menjahit, Aminah datang bersama rombongan TP PKK Kota Probolinggo ke Griya Srikandi, UMKM yang khusus memproduksi tas, masker dan dompet dari bahan limbah, yang beralamatkan di Perumahan Kopian Indah.

2021

Tepat setahun, Kapolresta AKBP RM Jauhari memimpin Kamtibmas wilayah Kota Probolinggo terhitung sejak November 2020 lalu. Kini ia berpindah tugas ke Polres Pasuruan Kota, dan saat ini posisinya digantikan oleh AKBP Wadi Sa’bani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.