2021

Wali Kota Probolinggo kembali beraudiensi dengan warganya, Jumat (19/11). Kali ini digelar di Kantor Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Audiensi yang bertajuk Penguatan Kelembagaan tersebut dihadiri oleh RT/RW, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa/Bhabinkamtibmas setempat. Nampak pula Kepala Dinas Kominfo Pujo Agung Satrio dan Kepala DKUPP Fitriawati.

2021

“Para lansia ini memang masih rendah capaiannya, 43 persen. Untuk itu menjadi perhatian pemerintah melakukan audiensi, bertemu, bertatap muka dengan para lansia untuk memberikan penjelasan-penjelasan tentang vaksin,” ujar Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin usai membuka audiensi di Kecamatan Kademangan, Jumat (19/11) siang.

2021

Pemerintah Kota Probolinggo terus mendorong percepatan vaksinasi bagi warganya terutama lanjut usia (lansia). Hal inilah yang diungkapkan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Kapolres Probolinggo Kota Wadi Sa’bani dan Ketua Komisi I DPRD Mokhamad Jalal saat audiensi di pendapa Kecamatan Wonoasih, Jumat (19/11).

2021

Masih dalam rangkaian sosialisasi ketentuan perundang-undangan bidang cukai sesuai dengan UU Cukai Nomor 39 tahun 2007, Jumat (19/11) pagi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menghadiri sosialisasi untuk pengasuh pondok pesantren dan guru ngaji Kota Probolinggo di Bromo Park.

2021

Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan kesejahteraan sosial di tingkat kecamatan, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos, PPPA) Kota Probolinggo mengundang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), untuk mengikuti pembinaan, Kamis (18/11), di Ballroom Majapahit, Bale Hinggil.