Ambulan

Warga Kelurahan Jrebeng Wetan melaporkan,butuh ambulan untuk membawa adiknya mengalami sesak nafas ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Kelurahan Jrebeng Wetan keluhan sesak nafas ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung, butuh ambulan siaga ada kecelakaan di Ketapang korban 1 orang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa korban kecelakaan di sekitar Kelurahan Ketapang ke RSUD Dr M Saleh,korban 1 orang warga pesisir.

Ambulan

Warga Jrebeng Lor melaporkan, butuh ambulan jenazah ,untuk mengantar ke rumah duka di Kampung Arab Gang Botolan. Tindak Lanjut, Petugas ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Kh Abdul Hamid Gg Langgar ke Kampung Arab gg botolan.

Ambulan

Warga Ketapang melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa suaminya ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Kelurahan Jrebeng Kidul ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Jrebeng Kidul melaporkan,butuh ambulan untuk membawa anaknya ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Kelurahan Jrebeng Kidul RT 1 RW 2 ke RSUD Ar Rozy.