Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga, petugas KPPS Kelurahan Jati TPS 25 pingsan dan butuh bantuan medis. Tindak Lanjut, tenaga medis dan tim ambulan sudah tiba dan melakukan tindakan medis di lokasi TPS 25 Kelurahan Jati.

Ambulan

Melaporkan bahwasannya, petugas Linmas TPS Mayangan membutuhkan bantuan medis dan ambulan untuk dibawa ke RSUD Tindak Lanjut,tenaga medis dan tim ambulan sudah tiba dan melakukan tindakan medis di lokasi TPS Mayangan

Ambulan

Linmas TPS 34 Jati melaporkan butuh ambulan, ada petugas TPS yang mengeluh pusing dan mual, minta bantuan ambulan dan tenaga medisTindak Lanjut, tenaga medis dan tim ambulan sudah tiba dan melakukan tindakan medis di lokasi TPS 34 Kelurahan Jati.

Ambulan

Lurah Kedunggaleng melaporkan bahwasannya di TPS 1 Kelurahan Kedunggaleng butuh bantuan medis, ada petugas KPPS pingsan, minta bantuan ambulan dan tenaga medis. Tindak Lanjut, tenaga medis dan tim ambulan sudah tiba dan melakukan tindakan medis di lokasi TPS 1 Kelurahan Kedunggaleng.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kel kanigaran, membutuhkan ambulan ke RSUD. Tindak Lanjut, Petugas sudah membawa warga Jl. Slamet Riyadi, Kanigaran, ke RSUD Dr M Saleh.