Ambulan

Warga Kedungasem melaporkan butuh ambulan untuk membawa warga yang pingsan ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga pingsan dari Jl. Kapten Saroe RT 2 RW 6, Kedung Asem ke RSUD Ar Rozy.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan,butuh ambulan siaga ,untuk membawa ibunya ke RSUD DR M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Ikan Tongkol RW 7 RT 9, Sukabumi ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Petugas PKM Kanigaran melaporkan butuh ambulan untuk warga Jl Cisadane Pilang ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Cisadane RT 4 RW 1 , Pilang ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Ketua RT di Kelurahan Jrebeng Lor melaporkan butuh ambulan darurat untuk warganya ke RS Husada. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Sunan Ampel, Jrebeng Lor yang mengalami gejala sesak nafas ,minta diantar di RS Husada.

Ambulan

Warga mangunharjo melaporkan ,butuh ambulan siaga untuk membawa bapaknya ke RSUD Ar Rozy Tindak Lanjut,Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Basuki Rahmad, Gg. Masjid Baiturrohman Mangunharjo ke UGD DR M Saleh