Ambulan

Warga Kelurahan Sumbertaman melaporkan bahwasannya Bapaknya pingsan, pasien punya riwayat diabetes tinggi, butuh bantuan medis dan ambulan siaga untuk membawa ke IGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Taman Cendana VI Sumber Taman, kondisi pasien pingsan dengan riwayat diabetes ke IGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga kelurahan Sukoharjo secara langsung ke Puskemas Kanigaran, warga sesak nafas dengan riwayat penyakit jantung minta antar ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. KH. Hasan Genggong, Gang Kastir, Sukoharjo ke RSUD Dr M Saleh

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan, butuh ambulan Jenazah, untuk mengantar ke TPU. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl Brigjen Katamso ke TPU Mangunharjo.

Ambulan

Warga Jl Serayu Kelurahan Jrebeng Kulon, melaporkan bahwasannya keluarganya konsisi drop butuh ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl Serayu Gg Kelapa Muda ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Jrebeng Kidul An Sumo butuh ambulan siaga, pasien terluka terkena Celurit Jrebeng Kidul Wonoasih Probolinggo City East Java Tidak di Catat. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jrebeng Kidul Wonoasih ke RSUD Dr M Saleh.