2024

Hujan deras yang mengguyur Kota Probolinggo pada Minggu (4/2) sore mengakibatkan genangan di beberapa wilayah. Menanggapi hal tersebut, Penjabat Wali Kota Nurkholis berinisiatif menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Banjir pada Senin (5/2) sore di Command Center kantor wali kota setempat. Rakor dihadiri oleh Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, Asisten Administrasi Pemerintahan Madihah dan kepala perangkat daerah terkait diantaranya dari BPBD, DPUPRPKP, DLH, Dinsos P3A, Dinkes P2KB dan segenap camat se-kota.

2024

Pemerintah Kota Probolinggo dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Probolinggo akhirnya menyepakati nilai hibah pengawasan Pilkada Tahun 2024. Kesepakatan itu tertuang dalam Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang ditandatangani bersama antara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Muhammad Sonhadji dengan Ketua Bawaslu Johan Dwi Angga dengan disaksikan oleh Penjabat Wali Kota Nurkholis. Agenda digelar pada Senin (5/2) siang di Ruang Command Center, kantor wali kota setempat.

2024

Gerak cepat Pj. Wali Kota Nurkholis membangun Kota Probolinggo makin terlihat. Usai meninjau kawasan Car Free Day dan Alun-alun Kota Probolinggo pada Minggu (4/2) pagi, berlanjut dengan kunjungan ke Taman Pemrosesan Akhir (TPA) Bestari di Jalan Anggrek pada sore harinya. Agendanya berdiskusi dengan pejabat Dinas Lingkungan Hidup setempat terkait tata kota, anggaran dan inovasi di bidang pengelolaan lingkungan hidup.