Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Mayangan yang datang ke Puskesmas Sukabumi, butuh ambulan untuk diantar ke RS Amanah. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl Ikan Banyar Kelurahan Mayangan ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sumbertaman melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa istrinya tidak bisa bangun ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Sunan Giri, RT 3 RW 1 Sumber Taman ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukoharjo Melaporkan, butuh ambulan Jenazah untuk dimakamkan ke TPU Arum Barat. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. KH. Hasan Genggong Gg Kyai Jawis, Sukoharjo,TPU Arum Barat.

Ambulan

Warga Kelurahan Wonoasih melaporkan butuh ambulan siaga untuk mengantar anaknya ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Anggur, Wonoasih ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Kedungasem, Bahwasannya warga butuh ambulan untuk warga yang mengalami gejala Trombosit rendah ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Kel Kedung asem ke RSUD Dr M Saleh.