2019-2020

KANIGARAN – Kegiatan fasilitasi anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, kembali digelar Kamis (13/6), di Gedung Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo. Terlihat hadir pagi itu, Wawali Mochammad Soufis Subri, perwakilan forkopimda dari kantor Kejaksaan Negeri, dan Kodim 0820 Probolinggo.

2019-2020

PROBOLINGGO – Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Probolinggo tengah mengalami krisis darah, khususnya golongan darah O. Per tanggal 13 Juni ini, hanya ada 30 kantong darah golongan O yang hanya bisa bertahan sampai tiga hari mendatang. PMI pun berharap, masyarakat dapat tergugah mendonorkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan

2019-2020

PROBOLINGGO – Masih dalam suasana lebaran, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersilaturahmi ke kantor media yang berlokasi di Kota Probolinggo, Rabu (12/6). Habib Hadi –sapaan akrab wali kota- bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) juga mendatangi markas jurnalis di warung rawonan.

2019-2020

MAYANGAN – Sebanyak 35 atlet catur yang tergabung dalam Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Probolinggo akan berjuang dalam Kejurprov Jawa Timur di Tulungagung. Rabu (12/6) siang, Wali Kota Hadi Zainal Abidin memberangkatkan atlet catur andalan Kota Bayuangga itu.