2021

Pemerintah Kota Probolinggo menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertempat di Lapangan Yon Zipur, Rabu (10/11). Meskipun digelar di tengah masa pandemi Covid-19 dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan, tidak menyurutkan semangat Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari memimpin upacara peringatan hari pahlawan yang bertema “Pahlawanku Inspirasiku”.

2021

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Probolinggo akhirnya mengumumkan juara Lomba Kelurahan Berseri 2021, Selasa (9/11) pagi, ruang pertemuan UPT. Laboratorium Lingkungan DLH Kota Probolinggo. Lomba kelurahan berseri adalah model pemberdayaan masyarakat dan aparat kelurahan agar mau dan mampu menumbuh kembangkan potensi kelurahan. Sehingga semua lapisan masyarakat berperilaku dan berbudaya ramah lingkungan untuk mewujudkan kelurahan yang bersih dan lestari.

2021

Pemerintah Kota Probolinggo konsisten berupaya meningkatkan inovasi dan kreativitaS di bidang pengembangan ekonomi dan pariwisata. Hal itu dibahas intens dalam kunjungan kerja (kunker) yang dipimpin Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama Kepala Perangkat Daerah di Balai Kota Madiun, Senin (8/11) malam.