2021

Riuh tawa mewarnai suasana Pendistribusian Sembako untuk Dhuafa, Abang Becak dan Santunan Yatim Piatu, hari ini (3/5) di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kademangan. Riuh, karena pendistribusian kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Masyarakat nampak begitu antusias.

2021

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menyalurkan bantuan untuk warga Kecamatan Kedopok, Minggu (2/5) siang. Sebanyak 6 kelurahan se-Kecamatan Kedopok menerima 1247 bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama Kepala Kemenag Mufi Imron Rosadi, Kabag Kesra Agus Dwiwantoro dan Camat Kedopok Imam Cahyadi.

2021

Tidak ingin hanya sekadar penandatanganan di atas kertas, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin berupaya memegang teguh komitmennya dalam mengimplementasikan program pemberantasan korupsi terintegrasi Provinsi Jawa Timur. Hal ini sesuai harapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat rapat koordinasi di Surabaya, Jumat (30/4).