2021

Dalam rangka menekan peredaran rokok ilegal, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bersama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Probolinggo terus menggalakkan gempur rokok ilegal melalui sosialisasi ketentuan perundang-undangan di bidang cukai “Edukasi tentang Rokok Ilegal Kepada Masyarakat” yang digelar bagi warga Kecamatan Kademangan di Hotel Bromo Park, Kamis (7/10).

2021

Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) mengadakan Sosialisasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Kamis (7/10), di Puri Manggala Bhakti, kantor Wali Kota Probolinggo. Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengembangan pariwisata di Kota Probolinggo dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pokdarwis.

2021

Dalam rangka penyelenggaraan sistem jaringan dan pengelolaan kearsipan pemerintah daerah yang optimal, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Probolinggo bekerjasama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menggelar Dialog Kearsipan Penyelenggaraan SIKN dan JIKN simpul jaringan pemersatu bangsa di Puri Manggala Bhakti, kantor Wali Kota Probolinggo, Kamis (7/10) siang.

2021

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Perwakilan Probolinggo menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-35 untuk kali pertama, Rabu (6/10) di Bale Hingil. UKW dilaksanakan selama dua hari berturut (6-7/10) itu diikuti 18 insan pers yang dibagi dalam 2 kelas, yakni kelas muda atau pemula dan kelas madya atau menengah.

2021

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin melakukan studi referensi ke Kabupaten Lamongan, Rabu (6/10) terkait upaya meningkatkan  capaian Monitoring Center for Prevention (MCP) di Kota Probolinggo. Hal ini sesuai anjuran yang disampaikan KPK RI saat berkunjung ke Kota Probolinggo  beberapa hari lalu.