2019-2020

KANIGARAN – Sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat maka diperlukan pembinaan dan evaluasi pelaksanaan posyandu. Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo punya kewajiban membantu kinerja posyandu sehingga program pokok PPK dapat berjalan dengan baik.

2019-2020

KANIGARAN – Ada yang baru dalam kemeriahan Hari Krida Pertanian ke-47 di Kota Probolinggo. Ialah kontes burung berkicau yang diikuti 600 peserta (burung) dengan biaya pendaftaran gratis. Nilai total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 18 juta.

2019-2020

KANIGARAN – “Saya mohon dukungannya, mewakili teman-teman pecinta balap. Mohon diberi tempat latihan. Saya sudah lama mengikuti lomba balap, kalau latihan saya harus keluar kota. Saya harus mengorbankan jam sekolah. Saya harap bisa diberikan tempat latihan balap untuk teman-teman di Kota Probolinggo. Dan tidak ada balap liar dan latihan di jalan raya.”

2019-2020

PANDAAN – Untuk mendorong kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo dan menunjang konsep smart city, Wawali Mochammad Soufis Subri menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT PLN (Persero) terkait teknologi kelistrikan, Jumat (19/7).