2019-2020

MAYANGAN – Kota Probolinggo menggelar kampanye penggunaan dan pembagian Jatim Bermasker dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan COVID 19 dan pemulihan ekonomi nasional. Kampanye yang diinisiasi Polres Probolinggo Kota dengan melibatkan berbagai komunitas ini dilaksanakan di halaman Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Probolinggo, Kamis (10/9) pagi.

2019-2020

KANIGARAN - Pelatihan Manajemen Homestay Tahun 2020 Kota Probolinggo, dibuka Selasa (8/9) sore kemarin, di salah satu hall di Jalan Suroyo oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Pelatihan ini digagas oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) itu merupakan bagian dari program pendampingan desa wisata yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pariwisata RI.

2019-2020

KANIGARAN - Pemerintah Kota Probolinggo mengikuti video conference (vidcon) yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Rabu (9/9) pagi di Command Center terkait Program Pertashop milik PT. Pertamina. Vidcon ini mengundang gubernur, bupati dan wali kota se- Indonesia. Tidak ketinggalan juga Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin didampingi Sekda drg. Ninik Ira Wibawati dan Kepala DKUPP Fitriawati.