2019-2020

KANIGARAN–Diawali dialog di Radio Suarakota dan jumpa wartawan, Senin (15/7) sore, sejumlah kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah siap dilaksanakan sampai Rabu (17/7) mendatang di Kota Probolinggo. Apa saja kegiatan roadshow bus KPK 2019 “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi”?

2019-2020

KANIGARAN–Roadshow Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” akhirnya tiba di Kota Probolinggo. Dimulai Selasa (16/7) pagi hingga Rabu (17/7) banyak kegiatan yang bakal digelar oleh KPK bersama Pemerintah Kota Probolinggo, sebagai bentuk upaya memberikan edukasi antikorupsi di berbagai elemen masyarakat.

2019-2020

Kanigaran – Berhati-hatilah dalam bersosial media. Ini menjadi salah satu pesan yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Probolinggo, Rachmadeta Antariksa. Pesan tersebut diungkapkan dalam pembinaan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Puri Manggala Bhakti, kantor wali kota Probolinggo, Senin (15/07).

2019-2020

Malang, 11/7/2019 - Memasuki hari kedua pelaksanaan, masing-masing tim teknis OPD seperti Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan, Bank Indonesia Perwakilan Malang, Bappeda Litbang, Dinas Perhubungan, Dinas Perikanan, Dinas Komunikasi dan Informatika dikoordinatori Bagian Administrasi Perekonomian dan Perwakilan BI Malang melakukan presentasi draft roadmap, dengan diskusi dan tanya jawab, dalam agenda Rapat Koordinasi Penyusunan Roadmap Pengendalian Inflasi Kota Probolinggo 2019-2021, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Probolinggo Bambang Agus Suwignyo selaku Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Probolinggo, di ruang meeting Ivory, Atria Hotel Malang, Kamis (11/7).