2023

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan (DKUP) Kota Probolinggo Fitriawati, meninjau sentra UMKM dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Taman Semeru yang mendapat bantuan lapak, Selasa (14/3). Ia mengecek sarana prasarana (sarpras) penunjang lainnya dimana nantinya akan dipasang di area taman dan melengkapi berbagai fasilitas yang sudah tersedia.

2023

UPT Industri Kayu dan Produk Kayu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur kerja bareng Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo menggelar pelatihan teknis produk ramah lingkungan berbasis kayu, Selasa (14/3).

2023

Lima kelurahan terpilih untuk mengikuti paparan Evaluasi Perkembangan Kelurahan dan Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2023. Paparan tersebut disampaikan oleh Lurah dan Ketua Ketua TP PKK Kelurahan secara  bergantian di depan para juri yang berasal dari perwakilan perangkat dinas terkait. Agenda digelar luring, Senin (13/3) di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Probolinggo.

2023

Kota Probolinggo menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) XII Bola Basket se-Jawa Timur dengan kelompok usia (KU) 14 tahun. Minggu Malam (12/3), acara dibuka langsung oleh ketua Pengurus Provinsi Jatim Persatuan Bola Basket Jawa Timur, Grace Evi Ekawati.