2023

Meski berhasil menurunkan angka kemiskinan dari tahun 2022 lalu, Pemerintah Kota Probolinggo tidak menghentikan aksinya. Kali ini melalui Bappeda Litbang, pemkot mengadakan rapat koordinasi TKPKD (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah). Dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Agus Hartadi, rakor ini bertempat di Puri Manggala Bakti, Sekretariat Daerah Kota Probolinggo pada Senin (24/7) pagi.

2023

Sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan daerah, Pemerintah Kota Probolinggo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Konflik Sosial (PKS), di ruang Command Center kantor Wali Kota Probolinggo. Giat yang berlangsung Senin (24/7), sekira pukul 8 pagi itu, dibuka oleh Sekretaris Daerah drg Ninik Ira Wibawati.

2023

Masyarakat Kebonsari Wetan kini memilki festival sendiri. Namanya Ketan Berkreasi, akronim dari Kebonsari Wetan Beragam Kreativitas dan Atraksi. Event yang dilaksanakan pada Minggu (23/7), pagi itu digelar di sepanjang Jl. KH. Hasan Gang Bayusari 8 Kebonsari Wetan. Kemeriahan acara semakin bertambah kala orang nomor 1 di Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin turut berjalan dalam pawai.