2023

Aksi nyata untuk pemenuhan kebutuhan gizi cegah stunting dicontohkan oleh Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kota Probolinggo. Ya, di peringatan Hari Gizi Nasional (HGN) ke-63, Rabu (25/1) pagi, mereka membagikan susu dan telur rebus gratis di depan kantor dinas di Jalan Suroyo.

2023

Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi Inspektur Daerah Seluruh Indonesia tahun 2023, Rabu (25/2) siang. Kegiatan ini sebagai bagian dari tindak lanjut hasil rapat forkopimda pada 17 Januari 2023 lalu di Sentul, Jakarta. Dimana Presiden Joko Widodo menetapkan 8 arahan untuk ditindaklanjuti.

2023

Usai melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada awal bulan ini, Selasa (24/1) pagi KPU Kota Probolinggo kembali melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Probolinggo untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah janji 87 anggota PPS itu dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Probolinggo. Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin beserta perwakilan anggota Forkopimda hadir menyaksikan pelantikan.

2023

Fasilitas Kesehatan di Kota Probolinggo siap melayani vaksinasi Covid 19 dosis booster kedua. Seperti yang terlihat UPTD Puskesmas Kanigaran, Selasa (24/1), respon masyarakat begitu antusias. Vaksin booster kedua ini diperuntukkan bagi masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas.