2023

Kegiatan Sambang Posyandu oleh Ketua TP PKK Kota Probolinggo berlanjut pada Kamis (24/8) pagi. Hari itu, posyandu yang disambangi sebanyak tujuh titik. Yaitu, Posyandu Lili IB di Jl. Soekarno Hatta Kel. Pilang, Posyandu Anggrek di Perum Bromo Kel. Ketapang dan Posyandu Himalaya di Jl. Himalaya Kel. Triwung Lor. Tiga titik lainnya di Posyandu Kenanga Jl. Prof Hamka Kel. Kademangan, Posyandu Melati di Blok Jurang Kel. Kademangan dan Posyandu Kenanga di Jl. Nangka Kel. Pohsangit Kidul. Terakhir, Posyandu Dahlia di Jl. Srikaya Kel. Pohsangit Kidul.

2023

Bunda PAUD Kota Probolinggo, Aminah Hadi Zainal Abidin menyapa anak-anak TK se-Kecamatan Mayangan di Taman Ria Anak-anak (TRA), Rabu (23/8) pagi. Saat itu tengah berlangsung lomba kreativitas anak tingkat Kecamatan Mayangan di wahana bermain yang ada di Jalan Hayam Wuruk itu.

2023

Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini, itulah tema agenda yang diusung Polres Probolinggo Kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. Acara yang digelar pada Rabu (23/8) pagi di Pantai Permata Pilang itu dihadiri oleh Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, Wakapolresta Subiyantana, Ketua Pengadilan Negeri Yusti Cinianus Radjah dan diikuti oleh berbagai unsur masyarakat.